Senin, 12 Desember 2011

Apa Kata Anda?! Apa Menurut Anda?!

Billboard

Adalah salah satu jenis produk promosi outdoor dengan bentuk yang besar., penempatannya harus strategis terutama di jalan - jalan arteri yang memungkinkan para pengguna jalan untuk mencermati dan langsung mengenali produk yang ditawarkan hanya dengan sekali pandang (eye catching). Materi yang ditampilkan berupa nama, logo, ilustrasi dari suatu produk maupun perusahaan.


Midiboard & Miniboard

Adalah salah satu jenis produk promosi outdoor dengan ukuran yang tidak terlalu besar, penempatannya yang strategis terutama di jalan - jalan mulai dari kelas jalan arteri sampai jalan kelas II atau III. Materi ini menampilkan produk atau sebuah perusahaan, karena bentuknya tidk terlalu besar penempatannya bisa dilakukan dimana saja selama memenuhi ijin dari pihak yang terkait. Dengan kualitas produk yang banyak memungkinkan para pengguna jalan mendapatkan memori tentang produk terkait.

Miniboard masuk SPBU
TRM / TRK

Towersign / Pylon

Board yang berisi materi yang menampilkan nama dari perusahaan atau toko. Biasanya ditempatkan di depan area bangunan dan menggunakan tiang atau pipa penyangga yang mempunyai ketinggian yang cukup sehingga memiliki fungsi agar konsumen dapat mengetahui lokasi pasti dari tempat tersebut karena dapat dilihat dengan jelas dari jauh.

Planing Pylon Kimia Farma

Shopsign

Board yang berisi materi yang menampilkan nama dari perusahaan atau toko dan ditempatkan menempel di depan bangunan tersebut. Ukuran dan bentuk bervariasi. Panjang board biasanya disesuaikan dengan panjang bangunan yang akan ditempati oleh board tersebut.

Neonbox

Sebagai salah satu produk promosi outdoor, tetapi dapat ditempatkan di dalam maupun luar ruangan. Produk ini terlihat menarik di malam hari dikarenakan sistem pencahayaan tetapi juga terlihat jelas di siang hari. Secara teknis adalah kotak yang mempunyai sejumlah neon dan ditutupi dengan cover yang bersifat tembus pandang sehingga disebut dengan teknik pencahayaan dari belakang cover atau Back Light.


Neonbox Ovel Bank Tabungan Negara

Neonsign

Sebagai salah satu produk promosi outdoor yang dapat ditempatkan di dalam ataupun diluar ruangan. Bahan dasarnya adalah neon cabe yang ditekuk mengikuti bentuk frame atau dudukan dari neon tersebut. Terlihat menarik di malam hari tetapi pada siang hari terlihat kurang jelas. Dapat ditempatkan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

NeonSign 24 jam Layanan

Mobile Branding

Media promosi luar ruang, biasanya menempel pada badan kendaraan. Untuk jenis Panel Mobil materi iklan diletakkan pada kendaraan pribadi milik perusahaan yang mempromosikan iklan tersebut. Jenis iklan Transport Ad materi iklan yang akan ditampilkan diletakkan pada badan kendaraan umum (alat transportasi umum) 


Mobile Branding Masjid Raya Mujahidin

Baliho

Jika anda membutuhkan sarana alternatif promosi untuk indoor atau outdoor yang cepat dan murah serta dapat dengan mudah dimengerti oleh konsumen, misalnya untuk keperluan "one day event" dan sebagainya, baliho adalah jalan keluar yang tepat dan cepat, karena dalam proses pengerjaan dan pemasangannya baliho tidak terlalu rumit seperti layaknya Billboard / Neon Box.

Digital Printing

Warna, Desain, Bentuk,Ukuran bukan masalah ! Bebaskan ide-ide anda dalam melesatkan merk anda! Kalo bicara urusan percetakan, pilihan anda utk bermitra dengan kami sudah tepat! kami menjamin pilihan bahan yang berkualitas tinggi dan tahan lama, serta keakuratan dalam implementasi desain.

Hand / Screen Printing

Teknik printing manual yang memanfaatkan media kain, disebut screen printing karena proses pemindahan desain ke media kain menggunakan suatu alat yang disebut plangkan (screen). Kami telah banyak melayani pembuatan Spanduk, Umbul-umbul, Layar Toko, dan Rontek dengan senantiasa memberikan pelayanan yang memuaskan baik dalam hal harga, kecepatan, dan ketepatan waktu. Pada semua produk hand-printing kami terdapat logo Rajawali Indonesia yang mana merupakan ciri khas tersendiri. (Ref RIC)*.

Tidak ada komentar: